Fans Voting 5 Single Terbaik Muse, Apa Saja?

LAZONE.ID - Pada sebuah vote massal yang dilakukan oleh fanbase dari band rock kondang Muse, lima single terbaik dan terburuk ditentukan. Seperti yang diketahui, Muse terhitung telah berkarir di industri musik selama 20 tahun hingga saat ini.

Merdeka.com - Pada sebuah vote massal yang dilakukan oleh fanbase dari band rock kondang Muse, lima single terbaik dan terburuk ditentukan. Seperti yang diketahui, Muse terhitung telah berkarir di industri musik selama 20 tahun hingga saat ini.

Nah pada vote yang dilakukan melalui situs gigwise tersebut, lagu yang berhasil menduduki peringkat teratas adalah single Muse pada tahun 2006, Knights Of Cydonia. Single yang diambil dari album BLACK HOLES & REVELATIONS tersebut berhasil melampau perolehan vote dari single hits lawas mereka Hysteria dan Plug In Baby.

Di urutan keempat, ada single tahun 2003 mereka yang berjudul Time Is Running Out, lagu yang diyakini sebagai salah satu pengangkat pamor mereka di dunia musik. Melengkapi lima bersar, single New Born dengan poin yang tipis tertinggal di bawah Time Is Running Out.

74_square

Knights Of Cydonia merupakan single ketiga yang diangkat dari album BLACK HOLES & REVELATIONS, lagu yang juga sempat menempati peringkat 10 pada chart musik di Inggris raya di tahun 2006. Lagu inspirasional ini telah terbukti sebagai lagu favorit fanbase Muse sejak awal dirilisnya.

Berikut data lengkap lima besar lagu Muse yang paling populer dan paling tidak populer, seperti yang ditulis pada situs Gigwise.

5 Terbaik
1. Knights Of Cydonia
2. Hysteria
3. Plug In Baby
4. Time Is Running Out
5. New Born

5 Terburuk
1. Neutron Star Collision
2. Cave
3. Uno
4. Follow Me
5. Madness