Band rock Indonesia .Feast merilis remix baru dari 'Kelelawar', lagu mereka di tahun 2017 yang menampilkan Karaeng Adjie. Remix tersebut, menambahkan riff gitar punchy dan drum tajam.

Dua hal yang membedakan dari trek aslinya dengan suara yang lebih gelap dan lebih elektronik. Remix yang baru dirilis untuk 'Kelelawar' juga dilengkapi dengan video musik baru.

Video musik itu dilengkapi dengan peringatan sebelum dimulai. Mereka menyarankan untuk berhati-hati dengan bright, rapidly flashing colours.



Di Instagram, band ini mendeskripsikan remix tersebut sebagai revisi yang benar-benar final dari lagu tersebut. Remix yang baru dirilis adalah pengerjaan ulang kedua yang keluar sejak lagu aslinya dirilis pada tahun 2017.

Remix pertama, berjudul 'Kelelawar (Revisi Final Fix Banget)', dirilis pada tahun 2019 tetapi sebagian besar mempertahankan nuansa lagu aslinya.

Sebelum merilis remix baru 'Kelelawar' ini, .Feast merilis video musik 'Cicilan 12 Bulan (Iklan)' pada bulan Februari. Video yang disutradarai oleh Malino Nirvana memperlihatkan band tersebut menyerang konsumerisme dan budaya hypebeast. Lagu tersebut adalah bagian dari mini-album 'Uang Muka'.