LAzone
Music

FESTIVALAND 2018 ke Banjarmasin Nih, Pecinta Musik dan Lifestyle Kumpul Yuk!

  • 08 November 2018
  • 3574 views

Selain menikmati musik, loe bisa ikutan workshop untuk menambah kreatifitas.

LAZONE.ID -

Kita para Millennials adalah generasi kreatif yang sangat memperhatikan fashion banget. Musik pun nggak terkecuali! Kalau loe termasuk yang sangat mengapresiasi musik lokal dan juga brand-brand lokal, loe wajib banget datang ke FESTIVALAND 2018 yang akan mampir ke Banjarmasin pada 16 November hingga 18 November nanti. Ada apa aja sih di sini?

FESTIVALAND 2018 yang adalah proyek kolaborasi LAZONE.id dengan Dyandra Promosindo ini adalah wadah buat para pelaku industri fashion dan lifestyle di Indonesia. Ada banyak tenant yang akan diisi oleh brand lokal Indonesia serta pelaku industri kreatif untuk mempromosikan produk kreatif mereka nih. Tentu saja FESTIVALAND 2018 juga sarat akan hiburan. Ini adalah tempat bertemu para penikmat musik dari beragam genre, juga tempat komunitas kreatif untuk menyalurkan bakat mereka.

Buat loe yang tinggal di kawasan Banjarmasin dan sekitarnya, pastikan loe free di tanggal 16 November hingga 18 November untuk menikmati musik yang lagi hype di kalangan anak muda dan millennials. Sekaligus juga menikmati sajian lain seperti musik tradisional serta berbagai aktivitas komunitas.

Di hari pertama, Jumat (16/11) loe bisa menyaksikan penampilan dari Fiersa Besari x Kerabat Kerja, Rocket Rockers, dan juga Higgs. Besokannya, Sabtu (17/11) akan ada Ari Irham, Killing Me Inside, dan Radicta yang akan memeriahkan panggung musik. Sampai di akhir pekan tepatnya pada Minggu (18/11) akan ada penampilan dari LAS!, FOURTWNTY, dan ROCKAPUDINK. Tapi enggak cuma itu bro, masih banyak kemeriahan yang akan memeriahkan panggung dan di bawah panggung.

FESTIVALAND 2018 ke Banjarmasin Nih, Pecinta Musik dan Lifestyle Kumpul Yuk!

Loe bisa mengikuti sederet aktivitas untuk menambah wawasan loe tentang musik tradisional, hingga keterampilan seperti live sablon. Ada juga Creative Talks yang akan mendatangkan content creator populer yang wajahnya sudah akrab kamu saksikan di YouTube. Selain itu, kamu juga bisa menambah pengetahuan kamu tentang konten kreatif yang bisa kamu unggah ke media sosial.

Buat yang demen berburu foto dengan para Cosplayer sekaligus memberikan vote kepada mereka yang berkompetisi di sini pun bisa. Atau kalau loe berniat untuk ikutan kompetisi cosplay-nya pun terbuka banget lho! Selain itu ada juga kompetisi Mobile Legend, kompetisi Instastory (OOTD) dan Colouring Logo Competition, di mana kamu bisa membawa hadiah-hadiah menarik.

Beberapa komunitas juga akan ikut bergabung dalam FESTIVALAND 2018 sehingga membuat acaranya semakin seru dan meriah. Di antaranya komunitas Doodle, Sablon, Belmen, Drone, Rubik, Die Cast, Stand Up Comedy, hingga Kelas Inspirasi.

Seru kan? Makanya, pastikan kamu datang di FESTIVALAND 2018 Banjarmasin yang akan digelar di Lapangan Murjani, Banjar Baru, Banjarmasin. LET'S DO IT!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...