Fiersa Besari Gak Mau Dikenal Sebagai Musisi, Kenapa Ya?

LAZONE.ID - Dirinya emang dikenal piawai merangkai kata-kata yang puitis.

Nama Fiersa Besari kayaknya udah gak asing dan sering terdengar oleh banyak anak muda. Pemuda kelahiran Bandung ini terkenal sebagai musisi, penulis, dan pengelana. Ini karena pria yang akrab disapa Bung ini emang punya hobi dalam tiga bidang tersebut. 

Fiersa Besari yang tergabung dalam sebuah band bernama Kerabat Kerja ini emang udah sering lalu lalang terlibat dalam berbagai festival musik atau konser tunggal yang mereka adakan. Salah satunya nih Bro, Fiersa Besari bakal tampil di FestivaLAnd Jember pada 4-6 Oktober mendatang.

Selain sibuk bermusik, ternyata Bung ini udah nulis lima buku, Bro. Buku-buku tersebut berjudul ‘Garis Waktu’, ‘Konspirasi Alam Semesta’, ‘Catatan Juang’, ‘Arah Langkah’, dan yang belum lama ‘11:11’.

Ternyata, meskipun sedang aktif manggung di banyak tempat, Fiersa Besari gak mau kalau dirinya terlalu dikenal sebagai seorang musisi atau pengelana yang senang naik gunung.

Lebih dari itu, Fiersa Besari pengen lebih dikenal sebagai seorang penulis.

Dirinya punya alasan sendiri untuk hal ini, Bro. Menurutnya, sebelum bikin lagu, bikin naskah buat video YouTube-nya, dan bikin naskah film sampai ngegombal di akun Twitter itu berawal dari nulis. Hal ini bikin Fiersa Besari lebih senang menulis dibandingkan hal yang lainnya.

 

Emang sih Bro, Doi ini emang terkenal dengan pilihan kata-katanya yang puitis mulai dari lirik lagu sampai ke cuitan-cuitannya setiap hari di Twitter. Bung juga sering bikin video yang isinya lantunan puisi disertai dengan beberapa visual dan diunggah ke channel YouTube-nya.

Buat lo yang pengen nonton lagi Fiersa Besari manggung, gak usah khawatir karena doi bakal manggung di acara FestivaLAnd Jember 4-6 Oktober nanti. Jangan sampe kelewatan dan ajak temen lo buat seru-seruan bareng di sana!