Foo Fighters Akan Kasih Kejutan 23 November Mendatang!

LAZONE.ID - Foo Fighters benar-benar bikin penggemarnya penasaran. Baru-baru ini, mereka mengumumkan akan meluncurkan sesuatu yang spesial pada 23 November mendatang.

Foo Fighters benar-benar bikin penggemarnya penasaran. Baru-baru ini, mereka mengumumkan akan meluncurkan sesuatu yang spesial pada 23 November mendatang.

Banyak orang pastinya bertanya-tanya apa yang bakal mereka lakuin. Entah lagu baru atau album baru atau pengumuman lain yang disebut bakal bikin penggemarnya tercengang.

Lewat situs resminya, grup band pelantun 'Learn To Fly' sudah melakukan countdown. Dan, lagi-lagi mereka nggak mau sedikit pun kasih bocoran soal apa yang bakal dirilisnya.

Tapi banyak media musik dunia yang coba ngeprediksi apa yang bakal terjadi 23 November mendatang. Perhatian mereka tertuju sama lanjutan dari serial 'Sonic Highways'.

Serial 'Sonic Highways' ngeceritain perjalanan Dave Grohl Cs dalam menggarap album barunya 'Sonic Highways'. Munculnya isu lanjutan dari serial dimulai pas HBO sempat kasih kode kalau sebenarnya 'Sonic Highways' emang belum selesai.

Jadi apa yang kejutan Foo Fighters di 23 November besok? Kita tunggu aja nih bro!