Foo Fighters "AKHIRNYA BAKAL KE ITALIA!"

LAZONE.ID - Gigih dan pantang menyerah itu memang enggak akan pernah sia-sia. Seperti kegigihan seribu penggemar berat Foo Fighters yang akhirnya terbayar.

Gigih dan pantang menyerah itu memang enggak akan pernah sia-sia. Seperti kegigihan seribu penggemar berat Foo Fighters yang akhirnya terbayar. Masih ingat kan, aksi mereka berkumpul di Cesena, Italia untuk menyatakan “Learn to Fly”, sebagai pernyataan harapan agar band itu mau datang dan tampil di sana? Nah, aksi ini akhirnya sampai juga di telinga Foo Fighters.

Enggak pakai lama-lama, Dave Grohl memberikan responnya, dalam bahasa Italia! Dalam video itu, “Davide” menyatakan bahwa ia sangat menyukai video itu dan bahwa bandnya berencana untuk datang.

Menurut BBC, dalam video tersebut kurang lebih Grohl menyatakan, “Halo Cesena! Ini David, hai. Maafkan aku tidak bisa bahasa Italia – cuma sedikit, sedikit. Video kalian bagus! Super keren. Terima kasih banyak. Kami akan datang, aku janji. Kita akan segera bertemu. Terima kasih banyak. Aku cinta kalian.”

Group asal Cesena yang dikenal sebagai Rockin’ 1000 itu merilis video awal tahun lalu, mengundang Foo Fighters untuk tampil di daerah mereka. Mereka mengumpulkan 1000 musisi untuk menyuguhkan “Learn to Fly” dalam upaya mereka membujuk band itu ke Italia. Dan usaha mereka tak sia-sia. Bravo!