Foo Fighters Lebih Suka Gig Kecil

LAZONE.ID - Bagi band sekelas Foo Fighters, tampil di panggung yang besar dengan ratusan ribu penonton sudah menjadi hal biasa.

Merdeka.com --- Bagi band sekelas Foo Fighters, tampil di panggung yang besar dengan ratusan ribu penonton sudah menjadi hal biasa. Namun, Dave Grohl dan kawan-kawan lebih senang menggelar gig kecil di cafe atau bar di berbagai penjuru Amerika.

Tempat yang dijadikan sasaran kali ini adalah New Orleans. Foo Fighters tampil dengan Arcade Fire, band yang juga mendukung acara tersebut.

Ditengah kesibukan Foo Fighters menggarap album kedelapan, gig tersebut tak luput divideokan sebagai bagian dari seri dokumenter mereka yang ditayangkan HBO. Bersama Win Butler dan Regine Chassagne dari Arcade Fire, Grohl menuruti permintaan para fans untuk menggelar gig dadakan itu.

"Saat ini aku merasa sudah merasa betah. Kami tidak hanya menginap sehari saja, kami memutuskan tinggal lebih lama untuk mengenal kota ini lebih dekat, dan kami menemukan banyak teman baru," ungkap Grohl kepada penonton kala itu.

Foo Fighters Lebih Suka Gig Kecil La Lights

Foo Fighters tampil selama 90 menit dengan membawakan beberapa hits andalan seperti My Hero, These Days, Time Like These, dan This Is A Call yang diramaikan juga oleh anggota Preservation Hall dan Trombone Shorty.

Seperti yang sudah santer diberitakan bahwa tur di New Orleans ini menjadi salah satu agenda Foo Fighters untuk mengelilingi delapan kota di Amerika untuk penggarapan album baru. Kedelapan kota itu mewakilkan salah satu legendanya untuk berkolaborasi dengan Foo Fighters dalam proses recording.