Freedom Fest, Jadikan Musisi Tanah Air Tuan Rumah di Negeri Sendiri

LAZONE.ID - Nggak jarang musisi Indonesia justru jadi second line-up di festival musik negeri sendiri. Pamor musisi Indonesia kayak dilibas dengan line-up musisi dunia.

Nggak jarang musisi Indonesia justru jadi second line-up di festival musik negeri sendiri. Pamor musisi Indonesia kayak dilibas dengan line-up musisi dunia.

Jadi nggak jarang juga, musisi Indonesia justru kayak 'tamu' di panggung musiknya sendiri. Dan, tentunya hal itu terasa miris dan memprihatinkan.

Nah, kini ada satu festival musik yang menjadikan musisi Tanah Air jadi tuan rumah di negerinya sendiri. Festival musik tersebut tak lain adalah Freedom Fest.

Sebuah festival yang mengusung tema 'Music At Park' menghadirkan 100 persen musisi Indonesia. Mulai dari nama-nama kayak Tulus, Sheila On 7, Afgan, RAN, Maliq & D'Essentials, Midnight Quickie, Payung Teduh hingga Kunto Aji bersiap untuk tampil.

Freedom Fest sendiri rencananya akan digelar pada 22 dan 23 Agustus mendatang. Buat lokasi acaranya pun cukup unik. Emangnya di mana?

Bukan Gelora Bung Karno atau Istora Senayan atau pun tempat indoor yang biasa dibuat untuk digelar sebuah konser. Freedom Fest mencoba membuat sebuah sajian festival musik di Bumi Perkemahan Cibubur.

Dilihat dari tempatnya, kayaknya Freedom Fest mau mirip-mirip kayak Woodstock nih ya! Entah benar atau nggak, tapi yang pasti nggak cuma 100 persen musisi Indonesia yang akan mengisi Freedom Fest.

Nantinya, akan ada juga 100 brand lokal yang akan ikut serta dalam acara ini. Dan, buat kamu yang coba menginap nantinya akan ada sebuah booth camp yang disewakan oleh pihak panitia. Sedangkan untuk tiket sendiri dijual sangat terjangkau yaitu Rp 70 ribu untuk hari dan Rp 120 ribu untuk tiket dua hari.

So, kayaknya nggak boleh kelewatan untuk datang ke Bumi Perkemahan Cibubur 22 dan 23 Agustus nanti yah!