Freedom Festival "Konser Musik Taman Terbesar"

LAZONE.ID - Berawal dari kebebasan yang merupakan hak asasi manusia, kita bebas dalam memilih.

Berawal dari kebebasan yang merupakan hak asasi manusia, kita bebas dalam memilih. Dengan diperolehnya kebebasan bangsa Indonesia pada tanggal 17 Agustus dan diperingati sebgai hari kemerdekaan bangsa, Freedom Festival 2015 hadir di bulan Agustus 2015 dengan tujuan merayakan kebebasan tersebut terutama dari segi kreatifitas. Dimulai dari konser musik, bazaar brand-brand lokal sampai food truck dan kuliner akan ikut memeriahkan acara ini.

Dengan konsep pagelaran musik yang berbeda, yaitu Music At The Park dimana para penonton dapat menikmati musik dengan santai dan suasana taman yang intim sekaligus menikmati suguhan musik berkualitas menjadikan Freedom Festival sebuah konser musik yang berbeda. Intinya, kita semua bebas memilih di sini. Bebas memilih jenis musik, fashion dan kuliner. Hari dan tanggal pelaksanaan adalah Sabtu & Minggu, tanggal 22 & 23 Agustus 2015.

Line Up Artis Freedom Festival dalam 2 hari konser adalah : Afgan, Sheila On 7, Tulus, RAN, Maliq & D’Essentials, 21st Night, Midnight Quickie, Payung Teduh, Kunto Aji, Goodnight Electric, Rumah Sakit, The Overtunes, Sore, Protocol Afro, ODDS, Scaller, RNF, Macaron, Life Cicla dan East Beatbox.

Freedom Festival, sebuah konser musik taman seru dan berbeda dengan konser-konser lainnya yang dimeriahkan artis-artis papan atas Indonesia.