Geliat Konser Tunggal Para 'Local Hero'

LAZONE.ID - Panggung musik Indonesia sempat dikuasai oleh para musisi-musisi dunia yang manggung disini.

Panggung musik Indonesia sempat dikuasai oleh para musisi-musisi dunia yang manggung disini. Musisi Indonesia kayak jarang mendapat tempat untuk bisa manggung di tanah kelahirannya sendiri.

Tapi sekarang, pemadangan justru berbeda 180 derajat. Para 'local hero' udah mulai berani untuk bisa menggelar konser tunggalnya sendiri.

Para musisi dalam negeri seperti nggak takut lagi untuk menggelar konser tunggal. Bahkan, buat musisi Indonesia masih terbilang baru pun udah nggak takut menggelar konser tunggal dengan skala yang besar.

Coba lihat aja nama-nama kayak Raisa dan Krisdayanti yang tahun ini sukses menggelar konser tunggal. Raisa yang bisa dibilang masih baru aja udah sukses menyedot ribuan penonton di konser tunggalnya yang digelar Mei lalu di Istora Senayan.

Selanjutnya, ada nama-nama lain kayak grup band legendaris GodBless yang rencananya konser 7 Agustus mendatang. Abis GodBless, ada nama Rio Febrian yang juga akan menggelar konser tunggal 12 Agustus mendatang.

Kamu juga bisa menyaksikan satu nama penyanyi wanita lain yang juga akan menggelar konser tunggalnya tahun ini. Yup, Andien rencananya akan menggelar konser tunggal 15 September mendatang di JCC Plenary Hall Jakarta.

Konser tunggal yang diberi judul 'Metamorfosa' itu akan membalut musik dengan fashion. Menjelang akhir tahun, tepatnya 17 Oktober mendatang giliran Glenn Fredly yang bersiap untuk menggelar konser tunggal.

Konser yang diberi judul 'Menanti Arah' itu adalah perayaan 20 tahun Glenn berkarya di industri musik Indonesia. Digelar di Istora Senayan, penyanyi berkulit hitam manis itu udah nggak sabar menghibur para penggemarnya di Indonesia.