GIGI Siapkan Kejutan di Ultah ke-22

LAZONE.ID - Grup band GIGI udah lebih dari dua dekade eksis di industri musik Indonesia. Berbagai raihan kayaknya udah lengkap didapatein GIGI.

Grup band GIGI udah lebih dari dua dekade eksis di industri musik Indonesia. Berbagai raihan kayaknya udah lengkap didapatein GIGI.

Tepat tahun depan, Dewa Budjana Cs bakal ngerayain hari jadi mereka ke-22. Nah, kabarnya mereka bersiap untuk ngerayainnya dengan sesuatu yang spesial.

Sebuah konser tunggal megah kabarnya disiapin oleh GIGI. Kabar itu kayaknya bukan hanya isapan jempol belaka.

Sang vokalis, Armand Maulana ngaku bahwa mereka emang kepikiran untuk ngebuat sebuah konser tunggal tahun depan. Tapi rencana itu baru sekadar wacana aja.

Sampai saat ini masih belum ada pembicaraan lebih detail buat konser tunggal itu. Tapi yang pasti, para penggemar GIGI kayaknya udah menanti banget perayaan spesial apa yang bakal idolanya bikin tahun depan.

So, tinggal kita tunggu aja nih apa yang bakal dilakuin GIGI tahun depan. GIGI sendiri resmi terbentuk 22 Maret 1994 silam.

Sepanjang kariernya, GIGI udah beberapa kali ganti personel. Selain itu, udah ada 13 album yang dirilisnya sepanjang kariernya.