Gila! Penggemar Fanatik Ini Camping di Depan Rumah Lana Del Rey

LAZONE.ID - Entah apa yang ada di pikiran penggemar fanatik Lana Del Rey yang satu ini. Seorang pria berumur 19 tahun penggemar fanatik Lana berani berbuat gila hingga ditangkap polisi.

Entah apa yang ada di pikiran penggemar fanatik Lana Del Rey yang satu ini. Seorang pria berumur 19 tahun penggemar fanatik Lana berani berbuat gila hingga ditangkap polisi.

Bayangin aja bro, doi bikin camping persis di depan garasi mobil rumah Lana di Malibu, California. Lana pun sempat kaget ketika melihat ada orang tak dikenal camping di depan garasinya.

Hingga akhirnya pelantun 'Born To Die' itu menelepon pihak berwajib. Dan, penggemar fanatik itu pun langsung diamankan oleh pihak berwajib.

Untungnya, nggak ada barang-barang Lana yang rusak atau dicuri. Tapi Lana disebut sempat shock sama kedatangan 'tamu tak diundang' itu.

Pihak kepolisian setempat pun akhirnya memberikan keterangan resmi. Mereka mengungkapkan bahwa pria yang bernama Zachary Benton itu benar-benar ngefans hingga mengaku ada hubungan spritual dengan Lana.

"Berdasarkan tulisan di laptopnya, pria ini benar-benar fans fanatik Lana," ucap juru bicara kepolisian kepada NME.