Gitaris Yang Lebih Terkenal Dari Vokalis? Ada!

LAZONE.ID - Nggak cuma para vokalis aja yang bisa bikin para fans histeris, deretan gitaris berikut bahkan lebih pecah lagi.

Kamu yang sering nongkrongin konser pasti tahu banget dong habit dari para fans. Sekian banyak hal absurd yang dilakukan para penggemar ini salah satunya adalah meneriakkan nama sang vokalis. Bukannya apa-apa sih, tapi fans apa nggak ngrasa menyinggung member band yang lain tuh!

Tapi nggak mesti kayak gitu lho, cukup banyak band level dunia yang vokalisnya kalah tenar jauh dari anggota lain terutama sang gitaris. Nggak percaya?  Simak deh ulasan menarik berikut.

Jimmy Page – Led Zeppelin

Ketika seseorang mengingat lagu Stairway to Heaven, maka otomatis langsung ingat Jimmy Page bukan sang vokalis Robert Plant. Nggak tau kenapa si gitaris ini kuat banget pengaruhnya. Fans sepertinya juga nggak salah sih menggandrungi Page, pasalnya sang gitaris kece ini masih tetap setia bersama Led Zeppelin sampai bubar.

Noel Gallagher – Oasis

Oasis sangat terkenal bukan karena Liam gallagher. Jika kamu telusuri lebih dalam lagi, motor grup band Inggris ini sebenarnya ada di Noel Gallagher. Percaya deh! Gaya bermain Noel sangat memberikan pengaruh kepada musik-musik Oasis, seperti Don’t Look Back In Anger, Supersonic, Champagne Supernova dan lain sebagainya.

Angus Young – AC/DC

Entah kenapa banyak orang lebih suka ngomongin Angus Young dibanding Brian Johnson jika menyangkut Band legendaris, AC/DC. Nggak lain karena Young emang kuat banget sebagai pentolan band. Kadang penampilan solonya lebih ditunggu dari pada band sendiri.

See? Band sebenarnya bukan cuma jual vokalis aja, jika masing-masing kepala bisa menampilkan apa yang terbaik, yakin banget setiap member bakal punya fans yang gila-gilaan.