GNR Menolak Tua di Jakarta!

LAZONE.ID - Penampilan GNR sukses memuaskan ratusan ribu penonton di GBK.

Usia sepertinya bukan jadi penghalang untuk Guns N Roses. Hal itu nampak saat opa-opa Guns N Roses sukses membakar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan pada Kamis (8/11) malam. 

Guns N Roses sukses membuat bulu kuduk ratusan ribu penonton naik dari awal hingga akhir acara. Bahkan, 'Indonesia Raya' yang dikumandangkan sebelum konser pun udah membuat penonton terkesima. 

'It's So Easy' didaulat menjadi pembuka dari konser GNR. Hingga selanjutnya, sederet hits dilantunkan dengan lantang oleh Axl Rose Cs. 

Dimulai dari 'Chinese Democracy', 'November Rain', 'Sweet Child O'Mine' hingga 'Welcome To The Jungle' merupakan hits yang kembali kumandang.  Mereka juga tak lupa untuk membawakan lagu dari musisi lain. 

GNR Menolak Tua di Jakarta!

Total 2 lagu yaitu 'Wish You Were Here' dari Pink Floyd dan 'Black Hole Sun' dari Soundgarden, dibawakan mereka. Dan, mereka kembali menampilkan umur bukan jadi masalah. 

Meski tak muda lagi, aksi para personel GNR di atas panggung tetap tampil prima. Kehadiran Slash dan Duff McKagan juga membuat konser kali ini terasa begitu spesial. 

"Senang rasanya bisa kembali ke sini. Senang bisa bertemu kalian," ucap Axl yang langsung disambut gemuruh penonton.  

Hingga di akhir penampilannya, GNR menutup konser sempurna. 'Paradise City' jadi sajian terakhir yang sukses membuat para penonton puas. 

Penampilan GNR tahun ini memang terasa spesial karena mereka tampil dengan formasi sempurna. Kali ini, GNR tampil dengan formasi reuni yang diisi olehAxl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).