GodBless Nggak Pernah Mati Ditelan Zaman

LAZONE.ID - Nama GodBless disebut sebagai salah satu pionir di genre musik rock Tanah Air. Hegemoni di industri musik Indonesia seperti masih belum tergeser hingga saat ini.

Nama GodBless disebut sebagai salah satu pionir di genre musik rock Tanah Air. Hegemoni di industri musik Indonesia seperti masih belum tergeser hingga saat ini.

Ahmad Albar Cs berdiri bersama GodBless mulai era 1970. Awalnya sosok Ahmad Albar yang awalnya punya ide untuk membuat sebuah band.

Bersama teman-temannya saat ngeband di Belanda, Ahmad Albar akhirnya membentuk sebuah band bernama GodBless pada 5 Mei 1973. Mulai saat itu lah, taring GodBless mulai tertancap di industri musik Indonesia.

Dua tahun berselang setelah terbentuk, GodBless akhirnya bisa merilis album debutnya. Lagu-lagu fenomenal kayak 'Rock di Udara', 'Setan Tertawa' hingga 'Sesat' seperti sukses merasuki para rocker kala itu.

Setelah itu, lima album sukses dilahirkan dari tangan mereka. Mereka sempat beberapa kali berganti personel, tapi nama GodBless tetap bisa eksisi industri musik Indonesia.

Dan, pembuktian GodBless pun coba ditegaskan pada 7 Agustus mendatang. Sebuah konser tunggal yang mempertaruhkan nama besar mereka.

Kamu pencinta rock sejati kayaknya nggak boleh ketinggalan konser yang diberi tajuk Konser 'Panggung Sandiwara' itu. Konser tersebut rencana digelar di Ciputra Artprenuer Jakarta yang berada dibilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tiket 'Panggung Sandiwara' dibanderol dengan harga Rp 900 ribu untuk kelas silver, kelas gold untuk harga Rp 1,7 juta dan diamond untuk harga Rp 2,5 juta.

So, mark your date rockers!