Gokil! Metallica Ajak Fans Terlibat di Video Klip Baru

LAZONE.ID - Album baru Metallica bakal dirilis pada 11 November mendatang.

Band-band besar dunia sepertinya nggak pernah kehabisan ide buat memanjakan fansnya. Mereka sadar betul peranan besar fans dalam perjalanan kariernya. 
 
Hal itu sepertinya yang dirasakan sama grup band Metallica. Baru-baru ini, mereka baru aja membuat sebuah aktivitas agar bisa lebih dekat dengan fansnya. 
 
Jadi, Metallica mengajak fansnya dengan segala umur dan jenis kelamin buat terlibat di video klip barunya. Memang bukan jadi main utama, tapi mengisi extras yang akan berseliweran di video klip baru Metallica. 
 
 
Proses pencariannya pun dilakukan lewat website resmi Metallica. Dan, tentau aja 'sayembara' itu diserbu oleh fans Metallica dari segala penjuru dunia. 
 
Tapi memang belum ada keterangan lebih detail soal lagu yang mana yang dibuatkan video klip bareng fans itu. Namun yang pasti video klip itu digarap di San Francisco, Amerika Serikat. 
 
Metallica memang berencana merilis album baru 'Hardwired... To Self-Destruct' pada 11 November mendatang. Sebelum album itu dirilis, Metallica pemanasan lewat dua lagu barunya yaitu 'Hardwired' dan 'Moth Into Flame'.