Wiz Khalifa baru aja masuk dalam sejarah YouTube. Video klip 'See You Again' kolaborasi Wiz sama Charlie Puth itu sukses ditonton lebih dari 1 Miliar viewers.

Video klip 'See You Again' sendiri mulai di upload di YouTube sejak 6 April lalu. Dan, nggak butuh lama yaitu sekitar enam bulan video klip itu udah nyentuh 1 Miliar viewers.

Itu pun jadi penegasan bahwa 'See You Again' emang benar-benar ngena di hati penikmat musik dunia. Seperti diketahuin, 'See You Again' diambil jadi soundtrack dari film 'Furious 7'.

Terus 'See You Again' juga dibuat untuk mengenang kematian dari Paul Walker. Selain sukses nembus 1 Miliar viewers, lagu itu juga sukses berminggu-minggun muncakin Billboard.

Tapi sebenarnya bukan cuma 'See You Again' aja yang sukses mencapai 1 Miliar viewers. Senggaknya ada 9 video lainnya yang sukses ditonton lebih dari 1 Miliar viewers.

Nama-nama musisi tersebut adalah Katy Perry, Bruno Mars, Meghan Trainor, Justin Bieber dan PSY. Dan nama terakhir kecatat sebagai video klip paling banyak ditonton di YouTube yaitu 2,4 Miliar viewers. WOW!