Snoop Dogg dikenal sebagai rapper yang gemar membuat kontroversi. Nah, ini kontroversi terbaru Snoop Dogg.

Snoop Dogg baru aja ngerilis sebuah perusahaan produsen ganja. Dan, perusahaan yang dikasih nama Leafs By Snoop berdiri di Colorado, Amerika Serikat.

Snoop memang dikenal sebagai musisi yang doyang banget sama ganja. Leafs By Snoop bisa dibilang sudah menjadi impian yang udah lama dipendam sama Snoop.

"Gue udah 20 tahun jadi ahli ganja. Bisa dibilang gue ada master ganja," ucapnya kepada The Guardian.

Di Colorado, ganja emang udah dilegalkan sejak 2012 lalu. Jadi apa yang dilakuin Snoop Dogg sama sekali nggak melanggar hukum.

Tapi sekali lagi ditegasin Leafs By Snoop cuma bisa dikonsumsi di Colorado aja lho bro. Dan, The Guardian nyebut bahwa Leafs By Snoop jadi brand resmi pertama produk ganja.