Gokilnya Comeback Metallica di Reading Festival

LAZONE.ID - 15 tahun lamanya, Metallica udah nggak pernah manggung lagi di festival musik ternama di Inggris, Reading Festival. Hingga Metallica comeback tepat 29 Agustus kemarin.

15 tahun lamanya, Metallica udah nggak pernah manggung lagi di festival musik ternama di Inggris, Reading Festival. Hingga Metallica comeback tepat 29 Agustus kemarin.

James Hetfield Cs tercatat terakhir manggung di Reading Festival 2008 silam. Dan, sama seperti 15 tahun lalu, mereka sukses tampil supergahar di atas panggung Reading Festival.

Metallica kayaknya nggak mau penonton kecewa setelah menunggu selama 15 tahun untuk menyaksikan lagi di atas panggung Reading Festival. Mereka sukses membuat ribuan penonton menggila lewat megahits yang dibawakannya.

Sebut aja megahits kayak 'The Unforgiven', 'One', 'Master Of Puppets', 'Fade To Black', 'Seek And Destroy' sampai 'Nothing Else Matters' dan 'Enter Sandman' yang sukses membuat ribuan penonton headbang bareng. Dua lagu terakhir sendiri didaulat jadi penutup penampilannya di Reading.

Tapi nggak cuma megahits yang kayaknya membuat comeback Metallica di Reading terasa spesial. Sentuhan di luar lagi, seperti tata lampu atau tata panggung disebut lebih spesial dari penampilan mereka sebelumnya.

Seperti pemakai efek laser yang supergokil yang buat penonton nggak berhenti melotot menyaksikan Metallica. Terus efek-efek lain di yang menunjan penampilan mereka seperti munculnya efek bunyi senapan sempat muncul saat di tengah penampilannya.

Dan, yang supergokil lagi adalah munculnya balon hitam supergede yang muncul di akhir penampilanya. Hujan fireworks pun menyempurnakan comeback Metallica di Reading Festival Edan!