Goodbye Giring! Nidji Mulai Cari Vokalis Baru

LAZONE.ID - Kalian mau jadi vokalis baru dari grup band Nidji?

Nidji harus rehat sejenak setelah sang vokalis, Giring Ganesha memilih untuk fokus berpolitik. Kini, Nidji pun mencoba untuk 'bangun' dari tidurnya. 

Lewat akun Instagramnya, Giring mengumumkan Nidji akan mulai mencari vokalis baru. Tentuya, ini kabar suka sekaligus duka untuk para Nidjiholic -sebutan fans Nidji-. 

"It’s ON !! Saatnya membangkitkan @nidjiofficial dari tidur nya dan mencari vokalis penerus aku," tulis Giring dalam postingan Instagramnya. 

Goodbye Giring! Nidji Mulai Cari Vokalis Baru

Suka karena band idolanya akhirnya mulai berkarya lagi. Dukanya, pengumuman itu seperti menegaskan bahwa Giring benar-benar keluar dari Nidji bukan cuma sekadar vakum. 

Audisi akan dimulai dari 19 Desember mendatang dan berakhir pada 19 Januari 2019. Di sisi lain, akun Nidji memposting beberapa moment throw back yang bikin baper. 

"Mulai 19 Desember 2018 - 19 Januari 2019 , Nidji, @musicastudios@berlianentertainment Dan Mahaka Radio Integra akan mengadakan pencarian vokalis penerus Giring dalam rangkaian acara #MimpiAdalahKunci2019," tulis Giring lagi. 

Giring menjadi salah satu pendiri dari grup band Nidji yang berdiri pada 2002 lalu. Mereka pun sukses melahirkan banyak hits bersama.