Hamilton Hadirkan Raungan Mesin F1 di Lagunya

LAZONE.ID - Seni memang tak ada batasnya. Bahkan seorang Lewis Hamilton pun punya terobosan dengan merekam suara sangar mobil Formula One untuk dipadukan ke dalam alunan musik.

Seni memang tak ada batasnya. Bahkan seorang Lewis Hamilton pun punya terobosan dengan merekam suara sangar mobil Formula One untuk dipadukan ke ‎dalam alunan musik.

Entah bagaimana jadinya kelak musik tersebut. Hanya saja, yang pasti pembalap asal Inggris itu emang serius menggarap terobosannya.

Hamilton telah mengecap sukses di dunia F1. Tapi ia punya keputusan lain.

Menurutnya ia emang ingin pensiun dini di dunia balap. Terlebih sudah banyak trofi yang membuatnya begitu bangga.

Tapi hal itu tak membuatnya puas. ‎Ia bahkan ingin seperti Michael Jordan dan David Beckham yang dianggapnya lebih besar daripada olahraga itu sendiri.

Satu jalan yang bakal ditempuh Hamilton usai pensiun adalah dunia musik. Ia terlihat mengisi waktu luang sebelum GP Singapura akhir pekan ini dengan berada di studio rekaman.

Sebuah video memperlihatkan Hamilton tengah bersama produser Spinz Beats. Tak hanya raungan suara jet darat itu, Hamilton juga ingin memasukan semua unsur yang berada di sirkuit seperti, suara pit stop hingga suara teriakan fans di kursi penonton.