Happy Birthday Naif!

LAZONE.ID - Total udah 7 album dirilis Naif sepanjang karier mereka.

Grup band Naif sukses membuktikan bahwa mereka salah satu band paling solid di Indonesia. Hal itu terbukti dari 'umur' berkarier dari Naif. 

Naif baru aja merayakan ulang tahun ke-23. Lewat sosial media, mereka menuturkan ucapan terima kasih kepada fansnya. 

Selain ucapan terima kasih, Naif sedikit bercerita bagaimana awalnya Naif bisa berdiri. Sejarah itu disampaikan lewat kicauan Twitter resminya. 

"22 Oktober 1995, adalah hari pertama kalinya David, Pepeng, Emil, Jarwo dan Chandra bermain bersama di panggung, yaitu di acara internal kampus mereka, IKJ (Institut Kesenian Jakarta). Hari itu kemudian ditetapkan sebagai hari didirikannya NAIF," kicau akaun resmi Naif. 

Happy Birthday Naif!

Hingga saat ini, Naif baru sekali berganti personel. Naif kehilangan sang keyboradis, Chandra yang hengkang pada 2003 lalu. 

Total udah 7 album yang dirilis oleh Naif. Memulai lewat jalur major label, kini Naif pun udah mantap untuk menerjang arus musik Indonesia lewat jalur indie. 

"Kini di tahun 2018 NAIF telah menginjak usia 23 tahun. Berbagai perjalanan telah dilalui. Terima kasih atas dukungan KawaNAIF semua. Semoga kami selalu bisa menghasilkan karya yang berkualitas," kicau Naif lagi.

Happy Birthday, Naif!