Green Day telah merilis edisi baru album mereka 'Insomniac' untuk merayakan hari jadinya yang ke-25. Dalam album itu, termasuk sejumlah lagu live yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Album remaster diumumkan Oktober lalu tetapi penundaan produksi membuat edisi vinyl dari penerbitan ulang tersebut diperkirakan tidak akan tersedia hingga awal 2021.

Penerbitan ulang menampilkan LP remaster dari album asli, bersama dengan disc ekstra yang menampilkan trek live dari pertunjukan mereka tahun 1996 di Sportovni Hala Praha. Mereka juga merilis lagu-lagunya di Spotify dan halaman resmi YouTube Green Day.

“Ini adalah hari jadi ke-25 penderita Insomnia !!” tulis Green Day di Twitter.



“Jadi kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa, inilah gambaran sekilas terbesar tentang tur era 'Insomnia' dari tahun 1995 - 96."

“Belum pernah terlihat cuplikan dari tur Eropa '95 dan konser langsung di Praha yang direkam dalam film 16mm di Eropa 1996 dengan pertunjukan terakhir yang menentukan dalam tur sebelum kembali ke studio untuk sesi album Nimrod. Nikmati! Saatnya merayakan Insomniac 25th dan menyantap sampanye dan kaviar."

Green Day merilis album terbaru mereka 'Father Of All Motherfuckers' Februari lalu, tepat sebelum pandemi virus corona melanda dunia. Selama lockdown, vokalis Billie Joe Armstrong merilis album yang mengkompilasi versi sampul 'No Fun Mondays'.