Hasil Autopsi Bantah Chester Bennington Mabuk

LAZONE.ID - Sempat beredar gosip Chester bunuh diri karena pengaruh narkoba.

Chester Bennington ditemukan tak bernyawa di apartemennya yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat pada 20 Juli lalu. Chester pun meninggal karena gantung diri.

Tentunya luka mendalam dirasakan oleh para fans Chester dan Linkin Park. Dalam pernyataan resminya, Linkin Park juga merasa kehilangan sosok sang vokalis.

"Dear Chester, Our hearts are broken. The shockwaves of grief and denial are still sweeping through our family as we come to grips with what has happened," tulis pernyataan resmi Linkin Park.
 



Dan, pada akhirnya penyebab kematian dari Chester pun telah dibeberkan. Hasil autopsi Chester sudah keluar dan sang bintang dipastikan meninggal karena gantung diri.

Pihak berwenang juga memastikan Chester gantung diri dalam kondisi sehat alias tak dalam di bawah pengaruh alkohol atau narkoba. Sebelum meninggal, Chester memang tengah berjuang untuk keluar dari ketergantungan narkoba dan alkohol.

Hasil ini pun setidaknya membuat lega karena sempat ada isu tak sedap beredar. Isu itu nggak lain menyebutkan bahwa Chester gantung diri dalam kondisi teler.