Untuk merekam album kesepuluhnya 'Medicine at Midnight', Foo Fighters menyewa sebuah rumah mewah sebagai studio di Los Angeles, Amerika Serikat. Apesnya rumah tersebut ternyata berhantu.

Hal itu pun diakui langsung oleh Dave Grohl. Mantan drummer Nirvana itu mengungkapkan banyak kejadian janggal saat melakukan rekaman di sana.

"Saya merasa vibes rumah ini benar-benar aneh, tapi akustik rumah ini benar-benar bagus. Pada suatu hari, kami menemukan gitar-gitar kami tidak menyetem. Dan pengaturan mixer kami kembali ke nol semua termasuk sesi Pro Tools dan trek. Semua hilang," ujarnya.



"Bahkan ada satu trek rekaman muncul tiba-tiba. Padahal kami tidak merekamnya. Trek itu berisi suara ruangan saja," lanjutnya.

Bahkan, rumornya ada salah satu personel yang merekam sebuah kejadian aneh di salah satu sudut rumah itu. Namun, karena ada perjanjian dengan sang pemilik rumah, video tersebut tidak boleh diupload ke sosial media.

Foo Fighters telah merilis 'Medicine at Midnight' pada Februari 2021 lalu. Album tersebut sebenarnya sudah rampung dari 2019, namun batal dirilis karena pandemi.