Histeris! NSYNC Reuni di 40th Saturday Night Live!

LAZONE.ID - Tampil dalam 40th Saturday Night Live, boyband yang diperkuat Justin Timberlake dkk ini akhirnya tampil lagi!

Kangen banget nggak sih dengan musik-musik di tahun 90an? Kala itu banyak musisi hebat bertebaran dan selalu memberikan penampilan hebat. Jajaran boyband pun juga nggak kalah keren, salah satunya adalah N’Sync. Ngaku yang suka nyanyi This I Promise You atau It’s Gonna Be Me! Kabar baik nih, mereka reuni dan tampil kembali dalam sebuah event seru.

Tampil dalam 40th Saturday Night Live, boyband yang diperkuat Justin Timberlake dkk ini akhirnya tampil lagi! Terakhir bertemu dan tampil bersama adalah pada event MTV Video Music Awards dua tahun silam. Riuh penonton pun nggak tertahankan ketika boyband bentukan tahun 1995 ini perform dan sukses bikin audience nostalgia keras.

Seperti musisi pada umumnya, karir N’Sync emang naik turun. Dibentuk di florida tahun 1995, boyband kece ini sukses melejit hingga akhirnya memutuskan untuk hiatus pada musim semi 2002. Sejak saat itu mereka seakan hilang ditelan bumi. Web resmi pun juga udah ditutup 2006.

Setahun kemudian Lance Bass memutuskan jika boyband pelantun Bye Bye Bye ini resmi bubar. Bikin sedih sih, tapi semua member setuju untuk nggak berkarir lagi di bawa bendera sang boyband legendaris. Raihan gokil N’Sync selama karir adalah penjualan album yang mencapai 50 juta copy serta sederet penghargaan gokil lain.

But, they’re finally back! Mungkinkah ini bakal jadi awal bangkitnya boyband yang digilai remaja putri di seluruh dunia? Tunggu aja deh kabar baiknya.