LAzone
Music

Honne dan The Internet Siap Manggung di LaLaLa Festival 2019

  • 24 January 2019
  • 234804 views

 LaLaLa Festival 2019 akan menjadi festival musik internasional hutan terbesar di Indonesia

LAZONE.ID -

Setelah sukses besar pada 2018, LaLaLa Festival siap hadir lagi tahun ini. Didukung oleh LAZone.id, festival yang mengusung konsep #Natural1st itu akan digelar pada 23 Februari 2019 mendatang, berlokasi di Orchid Forest Cikole, Lembang.

Sebelumnya, LaLaLa Festival 2019 telah mengkonfirmasi kehadiran Years and Years, Crush, Joe Hertz, Jeremy Passion, and Astronomyy pada pengumuman lineup pertamanya. 

Seakan tidak puas dengan kejutan tersebut, penikmat musik kembali dimanjakan dengan pengumuman lineup kedua yang akan membawa penampilan dari Honne juga The Internet.

Honne dan The Internet Siap Manggung di LaLaLa Festival 2019

Honne, sebuah duo musik elektronik dari Inggris yang terbentuk pada tahun 2014, sepertinya mereka akan menjadi favorit para penggemar. Mereka yang dikenal lewat lagu-lagu melodik dan apik seperti, Day One dan Warm on a Cold Night. 

Honne dan The Internet Siap Manggung di LaLaLa Festival 2019

Sementara itu, The Internet yang telah terbentuk lebih dulu pada tahun 2011, merupakan band asal Amerika dengan nominasi Grammy Award for Best Urban Contemporary Album untuk album mereka yang berjudul Ego Death.

Acara ini juga akan membawa lebih banyak lagi musisi kelas dunia, seperti Pomo (Kanada), Alex TBH (Malaysia), dan Gentle Bones (Singapura).

Tak hanya musisi dari mancanegara, LaLaLa Festival 2019 tentunya juga akan menampilkan musisi terbaik dari tanah air, sebut saja, Sheila On 7, Fourtwnty, Ardhito Pramono, dan masih banyak lagi.

Para penggemar musik yang belum memiliki tiket untuk LaLaLa Festival, harus bergerak dengan lebih cepat. Sementara tiket early birds telah ludes terjual dalam waktu empat puluh menit, tiket presale pertama pun habis dalam kurun waktu tiga
jam setelah rilis. Tiket yang masih tersedia, dapat dibeli langsung di website official.

Sementara untuk info lebih lanjut follow akun sosial media Lazone.id.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...