Iggy Azalea Nggak Peduli Dapat Grammy Kategori Apapun!

LAZONE.ID - Masuk dalam empat kategori Grammy sekaligus, Iggy Azalea yakin banget bisa memenangkan salah satunya.

Keagungan dan kemegahan Grammy sepertinya jadi obsesi paling besar para musisi dunia. Nggak kebayang gimana prestise dan bangganya ketika bisa menggenggam si piala paling beken di dunia musik tersebut. Hal ini pun sepertinya udah terbayang jelas di benak rapper kondang asal Australia, Iggy Azalea.

Sang musisi sepertinya cukup beruntung tahun ini. Gimana nggak, ia berhasil menyabet empat kategori yang berbeda sekaligus. Sebuah pencapaian yang sepertinya nggak pernah terbayangkan sebelumnya oleh penyanyi seksi ini.

Punya peluang menang cukup besar, Iggy pun sepertinya nggak terlalu memperdulikan apa yang bakal didapatkan nanti. kemenangan dalam kategori apapun bakal diterimanya dengan senang dan bangga. “Aku tak peduli apakah aku akan mendapatkan Grammy untuk artwork album terbaik. Grammy adalah Grammy baby,” ungkap sang rapper sambil tertawa lepas.

“Piala Grammy kategori apapun artinya sangat bagus. Aku akan melakukan apapun untuk Grammy. Aku tidak akan pernah komplain,” imbuhnya. Wih, rapper Australia ini sepertinya cukup yakin bisa memboyong salah satu piala Grammy nanti.

Grammy sendiri bakal digelar di Staples Centre, Los Angeles hari ini waktu setempat. Bersiap-siaplah jadi saksi lahirnya para juara baru. Acara ini juga didukung oleh berbagai musisi beken seperti, Rihanna, Paul McCartney, Madonna dan masih banyak yang lain. So, don’t miss it!