Ikutan The Biggest Competition Online Remix di Indonesia!

LAZONE.ID - Lo bisa perform di Amsterdam Dance Event

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Iceperience dan #LOKALITUKEREN Communities berkolaborasi menggelar sebuah event yang dikhususkan buat loe yang mengaku sebagai Producer Remix terbaik di Indonesia! Sudah siap unjuk gigi buat ikutan Online Remix Competition ini?

Ini adalah kesempatan emas buat loe yang ingin lebih dikenal dan diakui oleh para pecinta EDM di Indonesia. Iceperience dan #LOKALITUKEREN Communities mencari para Produser yang berbakat dan punya passion besar di bidang musik elektronik. Cuma di sini loe bisa dapat kesempatan untuk datang dan tampil di Amsterdam Dance Event 2018 yang hits banget itu!

Nah, cara daftarnya gampang aja bro. Loe tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Jadi member di lazone.id
2. Masuk ke :  http://www.iceperience.id/remix dan unduh material stems-nya
3. Remix musik karya Winky Wiryawan & Yogi Formatted featuring Diano yang berjudul 'MESS'
4. Lalu submit lagu karya loe di website

Yang perlu loe perhatikan juga adalah timeline kompetisinya nih bro:

14 Mei - 2 Juli 2018: Proses submisi karya remix loe
3 - 10 Juli 2018: Penjurian
16 Juli 2018: Pengumuman 10 besar
17 - 22 Juli 2018: Voting di Instagram @lokalitukeren
23 Juli 2018: Pengumuman pemenang juara 1, 2 dan 3

Produser dan DJ ternama Winky Wiryawan pun berkomentar :

“Menurut gue iceperience ICE program online remix ini sangat menarik yah.. krn bisa menjangkau dan mengupgrade banyak produser muda yg berbakat atau bahkan yang masih baru dari seluruh pelosok indonesia.. dan terutama buat gue, Yogi dan Diano seneng bgt bisa denger berbagai macam warna lain dari original “MESS”.. banyak yang keren dan unik.Elo wajib ngikutin online remix ini krn hadiah nya kalian bisa pergi ke Amsterdam Dance Event dan tampil langsung disana dan jg byk hadiah2 gokil  lainnya.”

Juara pertama di kompetisi ini akan mendapat kesempatan untuk tampil di acara ADE (Amsterdam Dance Event). Juara kedua akan mendapatkan hadiah berupa Macbook Pro 13 dan Producer Bag with controller. Juara ketiga berhak mendapatkan uang tunai Rp 10 juta dan juga Producer Bag with controller.

Tertarik untuk ikutan? Segera daftar dan ikutin kompetisinya!