IMAGINARY ENEMY, The Used Siapkan Senjata Baru!

LAZONE.ID - Band post hardcore elite, The Used, kembali dengan album barunya. Album keenam dari Bert McCracken dkk itu diberi nama IMAGINARY ENEMY.

Merdeka.com - Band post hardcore elite, The Used, kembali dengan album barunya. Album keenam dari Bert McCracken dkk itu diberi nama IMAGINARY ENEMY.

Sesuai judulnya, album ini sepertinya membawa isu-isu politis. Hal demikian terlihat dari sampul album yang menampilkan tokoh-tokoh internasional, seperti George Bush, Che Guevara, Kim Jong Un, dan pemimpin besar Iran, Ayatollah Khomeini.

Meski demikian, band yang bergaung lewat hits All That I've Got itu tetap konsisten dengan ciri khas mereka, yaitu sebuah hati merah yang tergantung. Terlepas dari itu, Bert mengungkapkan jika album ini adalah senjata ampuh mereka untuk mengalahkan musuh dunia.

1536665_10152167338265041_8355676_n

"Beberapa orang melihat seni sebagai pelarian dari kenyataan, lainnya melihat sebagai cerminan dari masyarakat yang menyedihkan. Kami percaya seni bisa jadi sebuah senjata, digunakan untuk membentuk dunia yang kami ditinggali," ujar Bert di press releasenya.

Album ini sendiri memiliki 12 selongsong peluru andalan yang akan melumpuhkan telinga kalian. Dan, rencananya album ini akan dirilis pada tanggal 1 April mendatang

1. Revolution
03. We Got Love
05. Throwaway
07. Evolution
09. Kenna Song
11. Overdose
12. Secret Song