Incubus Sukses Hangatkan Malam Jakarta

LAZONE.ID - Konser di JIExpo Kemayoran dipadati ribuan penonton

Dingin malam Jakarta pada Rabu (8/2) tak terasa di JIExpo Kemayoran. Grup band Incubus sukses memanaskan ribuan orang yang hadir dalam 'AlLAbout Music Incubus Live in Jakarta'.

Incubus tampil prima dan sempurna membawakan hits mereka yang lawas hingga yang teranyar. Penampilan Brandon Boyd Cs dibuka lewat lagu 'Glitterbomb' yang diambil dari album terbarunya '8'.

Penampilan mereka dilanjut dengan lagu 'Circle' dan tanpa basa basi hits dari album '8' yaitu 'Nimble Bastard' juga menghentak panggung Incubus. Semakin malam, konser Incubus pun semakin garang.

Incubus Sukses Hangatkan Malam Jakarta

Beberapa hits lama mulai dibawakan oleh mereka. Dimulai dari 'Anna Molly', 'Megalomaniac' hingga 'Pardon Me' membawa memori lain untuk ribuan penonton.

Incubus sepertinya enjoy banget konser di Indonesia. Seraya menyapa, sang vokalis Brandon Boyd juga beberapa mengucapkan terima kasih dengan kehadiran penonton.

'Wish You Were Here' pun sempat melantun di menjelang akhir penampilan Incubus. Hingga akhirnya, 'I Miss You' dan 'Warning' menjadi encore konser Incubus di Indonesia.

Ribuan fans pun nampak puas menyaksikan idolanya. Senyum lebar dengan sesekali me-repeat lagu-lagu Incubus menjadi pemandangan yang mengantar penonton pulang.