Ini 2 Perkelahian Terbesar yang Terjadi di Dunia Musik

LAZONE.ID - Bagaikan musuh abadi

Semua orang itu memiliki pendapat dan ide yang berbeda-beda, bahkan kadang ada aja kemungkinan enggak sepaham atau satu suara dengan lainnya. Ya menurut gue itu sih wajar banget.

Tapi terkadang buat orang yang enggak ngerti hal itu bisa jadi perkelahian, perseteruan atau perpecahan. Seperti yang terjadi pada 2 kisah musisi vs musisi lainnya yang saling berseteru karena sering ejek-ejekan atau berbeda pendapat ini.

 

Nirvana vs Guns ‘N’ Roses

Ini 2 Perkelahian Terbesar yang Terjadi di Dunia Musik

Dua band ini memang merupakan band besar yang merajai era 1980-an dan 1990-an. Nah, waktu itu biar enggak terjadi perbedaan pendapat, salah seorang tim Guns 'N' Roses ngajak Nirvana tur bareng.

Tapi, ternyata ajakan itu ditolak mentah-mentah oleh Nirvana. Parahnya lagi, pentolannya Nirvana, Kurt Cobain mengatakan kalo Guns 'N' Roses cuma ngebuat musik sampah.

Ya jelas, vokalis Guns 'N' Roses, Axl Rose yang mendengar ocehan Cobain marah banget. Perseteruan ini enggak berakhir sampai akhirnya Cobain wafat.

 

Oasis vs Blur

Ini 2 Perkelahian Terbesar yang Terjadi di Dunia Musik

Siapa nih yang anak British Pop alias Britpop? pasti tau dong soal perseteruan antara Blur dan Oasis yang enggak ada matinya.

Jadi, perseteruan antara raja musik Britpop di tahun ’90-an ini terjadi saat label rekaman dari kedua band itu sepakat buat ngerilis single dari Oasis dan Blur di hari yang bersamaan. Saat itu Blur merilis Country House, sedangkan Oasis merilis Roll With It.

Nah, si gitaris Oasis, Noel Gallagher saat itu ngomong kalo doi berharap dua anggota Blur, Damon Albarn dan Alex James, terkena AIDS dan meninggal. Waduh, serem banget doanya ya bro.