Ini Alasan Kenapa RAMENGVRL Suka Pake Kacamata Kalo Manggung

LAZONE.ID - O gitu alasanya!

Munculnya RAMENGVRL dalam dunia musik Indonesia khususnya aliran musik RAP, bikin sesuatu yang baru. Soalnya penyanyi rap wanita Indonesia memang terbilang langka, Bro. Ditambah musik dan style nya RAMENGVRL juga keren banget.

Bahkan doi pernah dapet penghargaan  New Artist Spotlight South East Asia' dan sederet prestasi keren lain.

Nah, kayaknya udah jadi ciri khasnya Doi, kalo manggung dan kemana-mana suka menggunakan kacamata. Ternyata ada cerita dibalik kacamata khas RAMENGVRL yang sering nemenin Doi tampil di panggung.

Awalnya kacamata itu dipake musisi yang punya nama asli Putri Soeharto ini adalah saran dari salah satu penata gaya sekaligus fotografernya. Jadilah kacamata itu kini ibarat equipment wajib bagi RAMENGVRL.

Selain itu Doi bilang, kacamata itu juga berfungsi untuk nutupin ketidakpercayaan diri seorang RAMENGVRL, Bro. katanya, Doi orangnya emang gak terlalu percaya diri gitu. Selain itu juga untuk nutupin mata RAMENGVRL yang katanya suka ngantuk. Ada-ada aja ya, Bro?

Itu dia bBro alasan kenapa RAMENGVRL sering pake kacamata. Lo baru tau apa udah tau duluan nih, bro?