LAzone
Music

Ini Deretan Nama Presiden Amerika yang Paling Sering Disebut Dalam Lagu

  • 10 January 2019
  • 2271 views

Hadeh, ada-ada aja yaaa....

LAZONE.ID -

Lewat musik, lo enggak cuma bisa berekspresi, tapi juga bisa menyampaikan aspirasi dan kritik terkait berbagai hal, termasuk terhadap presiden bro. Jadi, jangan heran ya kalo ternyata nama presiden itu banyak banget diucapin di dalam musik. Seperti di bawah ini, beberapa nama presiden Amerika serikat yang sering disebut dalam sejarah musik Amerika.

 

Ronald Reagan

 

Dalam dunia musik, Ronald disebut sebanyak 59 kali. Jabatannya sebagai presiden sendiri dimulai dari tahun 1981 hingga 1989, ternyata nama Ronald Reagan sudah disebut dari tahun 1965 hingga 2017.

 

 

Bill Clinton

 

Presiden ke 42 Amerika ini sudah sebanyak 42 kali disebut dalam musik. Salah satu lagu dari The Fugees yang berjudul "The Beast" bahkan menyamakan Clinton dengan Batman.

 

 

George W. Bush

 

Bush salah satu figur politik yang banyak enggak disukai, bahkan di negaranya sendiri. Nama Bush banyak disebut dalam musik hip hop dan dikritik oleh rapper-rapper besar seperti Young Jeezy, Lil Wayne, dan 50 cent. Kira-kira nama doi sudah sebanyak 116 kali disebut deh.

 

 

Barrack Obama

 

Obama bawa banyak pengaruh untuk banyak orang. Dari 309 kali penyebutan namanya, sebagian besar justru memujinya karena perannya sebagai perwakilan kaum kulit hitam di Amerika.