Ini Design Baru Panggung Alesso Yang Super Megah

LAZONE.ID - Alesso butuh waktu 4 bulan untuk menyiapkan design baru panggungnya. 

Ada yang berbeda sama penampilan Alesso di Los Angeles pada pekan lalu. Nampak, tata panggung Alesso nampak lebih megah. 
 
Dan ternyata Alesso memang punya stage design yang baru. Untuk pertama kali dipamerkan sama Alesso di penampilannya di Los Angeles. 
 
Stage Design itu menggunakan 100 meter LED yang tentunya keren banget. Belum lagi beberapa efek laser hingga panggung yang menyempurnakan stage design baru DJ asal Swedia itu. 
 
 
Alesso nampak nggak main-main dalam menyiapkan panggungnya. Pastinya bukan waktu yang cepat untuk memikirkan ide gila stage designnya. 
 
Manajer Alesso, Amy Thomson menuturkan butuh waktu hingga 4 bulan buat memikirkan ide stage design itu. Hingga akhir baru bisa dirilis pada akhir pekan lalu. 
 
"Butuh waktu lama hingga 4 bulan untuk membuat design itu. Mulai dari hanya sketsa hingga bisa semegah sekarang," ucap Amy. 
 
Untuk seorang DJ stage design memang jadi salah satu ornamen yang penting. Nggak cuma lewat beat-beat-nya, pada DJ bisa menghibur pada partygoers lewat tampilan panggungnya.