Ini Dia Trailer Film Biopik Tupac Shakur

LAZONE.ID - All Eyez on Me' mengangkat kisah jatuh bangunnya Tupac sebagai rapper, hingga ajal menjemputnya di Las Vegas pada 1996.

Trailer perdana All Eyez on Me ini menggambarkan perjalanan hidup rapper Tupac Shakur. Buat loe penggemar musik hip hop, pastinya tahu sosok yang diangkat dalam film. Tupac adalah legenda rap.

Adegan dibuka ketika FBI menggerebek sebuah rumah, dan Tupac kecil hanya bisa melihat. Kisah masa kecil Tupac yang keras, mengajarkan banyak hal dalam hidup.

Ibunya selalu mengingatkan untuk selalu waspada, karena sebagai orang kulit hitam, dia selalu akan mendapat perlakuan diskriminatif. Beranjak dewasa, Tupac tumbuh menjadi musisi yang menyuarakan isu-isu sosial.

All Eyez on Me' mengangkat kisah jatuh bangunnya Tupac sebagai rapper, hingga ajal menjemputnya di Las Vegas pada 1996. Trailer film All Eyez on Me ini dirilis tepat pada ulang tahun ke-45 dari mendiang Tupac Shakur yang meninggal karena ditembak.

Disutradarai Benny Boom, All Eyez on Me juga menampilkan Jamal Woolard sebagai Notorious B.I.G, Stefon Washington sebagai P.Diddy, Katerina Graham sebagai Jada Pinkett Smith dan Dominic L. Santana sebagai Suge Knight. Film akan dirilis pada 11 November mendatang.