Ini Nih Rahasia Ariel Noah Ciptakan Hits Jawara

LAZONE.ID - Para musisi punya cara sendiri agar menjadi sukses. Salah satu yang paling kentara dari para musisi yang sukses dan bahkan menjadi legend tersebut adalah kekonsistenan.

Para musisi punya cara sendiri agar menjadi sukses. Salah satu yang paling kentara dari para musisi yang sukses dan bahkan menjadi legend tersebut adalah kekonsistenan. Yup, emang nggak mudah terus konsisten dalam membuat karya, namun beberapa band bisa melakukannya.

Salah satu band yang paling konsisten dalam membuat karya adalah Noah. Bahkan sejak para anggotanya masih berada dalam naungan Peterpan, Ariel dkk mampu membuat banyak karya yang ngehits banget. Ariel sendiri sebenarnya kesusahan bikin lirik serta nada yang bagus. Namun ternyata ia punya kiat sendiri yang mampu memaksakan dirinya untuk tetep kreatif.

Ariel punya metode sendiri untuk menciptakan lirik yang bagus. Seperti ketika ia mengerjakan album Bintang di Surga, Ariel mengaku harus mengarantina dirinya dan anggota band selama sekitar satu bulan. Dan hasilnya bisa dilihat sendiri, album tersebut mampu menjadi salah satu yang paling laris saat itu.

Ternyata ritual menyendiri bersama dalam satu tempat, cukup efektif bagi Ariel menciptakan lagu-lagu keren. Cara itu juga kembali digunakan ketika Ariel dkk membuat album kedua Noah, Second Chance.

Dalam album tersebut, Noah mengerjakan empat lagu baru bersama Steve lillywhite. Selain itu, 38 lagu mereka yang lama dikerjakan ulang tentunya dengan ciri khas yang sama sekali berbeda dengan yang dulu. Keren banget ya Guys!