Ini Penampakan Daft Punk Tanpa Helm Mereka!

LAZONE.ID - Menjadi mega bintang secara mendadak memang akan memancing banyak media untuk terus menguntit kehidupan mereka. Hal ini terjadi pada Daft Punk yang seperti kita ketahui secara mengejutkan menjadi Man of the Match pada acara Grammy Awards 2014 beberapa hari yang lalu.

Merdeka.com - Menjadi mega bintang secara mendadak memang akan memancing banyak media untuk terus menguntit kehidupan mereka. Hal ini terjadi pada Daft Punk yang seperti kita ketahui secara mengejutkan menjadi Man of the Match pada acara Grammy Awards 2014 beberapa hari yang lalu.

Sebuah website gosip TMZ rupanya berhasil menguak rahasia di balik topeng misterius Daft Punk. TMZ merekam kejadian tersebut pada bandara LAX Los Angeles menggunakan sebuah format video, seperti yang dilansir pada situs NME.

Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalter, duo personel band tersebut tampak memakai topi, kacamata, dan pakaian casual mereka. Gambar tersebut bisa kamu lihat pada gambar berikut ini.

 2014DaftPunk_TMZ2_300114

Daft Punk pada saat itu berada di Los Angeles untuk menghadiri acara Grammy Awards, yang mana mereka berhasil menggondol 5 piala sekaligus. Pada acara tersebut mereka juga tampil untuk membawakan beberapa lagu pada panggung utama, mereka melantunkan single andalan mereka, Get Lucky bersama Pharrel Williams dan Stevie Wonder.

Duo dari Perancis ini kembali naik ke atas panggung tersebut untuk pertama kalinya sejak mereka merilis album RANDOM ACCESS MEMORIES. Pada acara musik terbesar tersebut Daft Punk berhasil memenangkan kategori Record of the Year, Album of the Year, Best Pop Duo/Group Peformance, Best Dance/Electronica Album, dan juga Best Engineered Album Non-Classical.