LAzone
kodaline cover
Music

Ini Sederet Fakta yang Terungkap Soal Kodaline Saat #tanyaLAngsung!

  • 26 March 2019
  • 210 views

Sesi yang ngupas sisi lain personil Kodaline

LAZONE.ID -

Pada saat sesi tour konsernya “Politics of Living”, gue sempet mengulik beberapa hal soal kodaline dalam sesi #tanyaLAngsung, Bro! Ada beberapa fakta baru dan menarik soal para personil Kodaline ini yang mungkin lo belum tau.

Katanya, kalo misalkan para personil Kodaline ini bertukar posisi dalam band, Mark bilang Doi bakalan milih posisi drummer. Soalnya Mark bilang drummer itu waktu manggung bisa duduk di kursi. Makanya Doi bilang drummer jadi orang yang paling mager di Band. Bener gak sih, Bro?

Ternyata banyak hal baru lainnya terungkap soal band asal Irlandia ini, pas kena #tanyaLAngsung, Bro! Nah, kalo lo mau tau lebih lengkapnya gimana keseruan Kodaline pas ditanya-tanya langsung aja cek lengkapnya di video berikut!

Itu dia sederet fakta unik soal para personil kodaline waktu #tanyaLAngsung. Ada dari fakta-fakta tersebut yang baru lo tau, Bro?

tags : Music kodaline

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...