Ini Yang Harus Kamu Lakukan Di Hari Terakhir Java Jazz

LAZONE.ID - Nah, ini rekomendasi LA-Lights untuk apa aja yang sebaiknya kamu lakukan dan hindari saat menikmati acara. Simak bareng-bareng, Guys!

Nggak kerasa akhirnya Java Jazz Festival tahun ini bakal segera berakhir. Cukup bikin sedih sih soalnya harus nungguin setahun lagi untuk bisa menyaksikan gelaran super keren ini. Nggak masalah! Masih ada sehari lagi untuk bisa menikmati acara ini. Mengingat ini adalah hari terakhir dan pasti bakal pecah banget. Oleh karenanya, banyak hal yang harus kamu perhatikan biar bisa menikmati acara dengan maksimal.

Nah, ini rekomendasi LA-Lights untuk apa aja yang sebaiknya kamu lakukan dan hindari saat menikmati acara. Simak bareng-bareng, Guys!

Do’s:

Bawa barang seperlunya

Dompet, tas kecil, smartphone dan kamera digital udah cukup menemanimu untuk berpetualang kali ini. Jangan bawa yang berat-berat karena kamu bakal capek dan nggak bisa menikmati acara dengan maksimal.

Lebih awal

Ingat, ini hari terakhir dan pasti padat banget. Agar nggak ketinggalan performance para bintang tamu gokil, ada baiknya kamu datang lebih awal biar masuknya pas atau minimal nggak telat-telat banget.

Prepare youself

Isi perut, bawa air minum bakal membuatmu tetap enerjik di sepanjang acara. Nggak mau banget kan kehilangan Jessie J hanya karena kamu lapar?

Don’ts:

Bawa tas besar

Entah apa isinya lebih baik nggak bawa tas yang ukurannya besar. Kecuali kalau kamu mau berangkat camping atau mendaki gunung. Buat se-simple dan seringan mungkin agar penonton lain nggak terganggu, terutama kamu sendiri juga nyaman.

Jangan bawa benda mencurigakan

Kamu bakal melewati pemeriksaan sebelum masuk venue. Maka jangan bawa apa pun yang mengundang para petugas untuk menyitanya, bahkan termasuk bekal.

Calo tiket

Nggak ada salahnya untuk mempertimbangkan ini jika keadaannya emang benar-benar nggak memungkinkan. Jangan lupa menawar biar harganya nggak selisih jauh dari aslinya.

Nah, udah siap dengan semua tips di atas, kini saatnya kamu berangkat menuju venue dan menikmati acara. Titip salam buat Jessie J dan Christina Perri ya, Guys!