Invasion 2015: Invasi Gokil Alesso Hingga Dash Berlin Feat. Syahrini

LAZONE.ID - Party terus! Kayaknya jadi tagline di minggu terakhir di bulan September. Setelah Ultra Beach Bali, Invasion 2015 jadi suguhan party yang nggak kalah gokil.

Party terus! Kayaknya jadi tagline di minggu terakhir di bulan September. Setelah Ultra Beach Bali, Invasion 2015 jadi suguhan party yang nggak kalah gokil.

Digelar 26 September di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat panggung dansa Tanah Air di-invasi oleh dua DJ Top dunia. Nama pertama nggak lain adalah Alesso.

Meski telah tampil di Ultra Beach Bali, penampilan Alesso di Jakarta nggak kalah gokilnya. Ribuan partygoers nampak memenuhi Hall A saat sang DJ naik ke atas panggung.

Alesso membuka penampilannya dengan 'Mother Fxxxxx' yang dilanjutin sama beberapa lagu lain kayak 'Loose My Self', 'Under Control' dan 'Heroes (We Could Be)'. Ia sukses bikin partygoers nggak berhenti ngedance.

Setelah Alesso, ada DJ asal Belanda yang me-take over panggung Invasion 2015. DJ itu nggak lain adalah Dash Berlin.

Dash Berlin yang udah beberapa kali tampil Indonesia nggak mau tampil biasa-biasa aja. Tapi sudah diduga, ia ngajak salah satu selebriti Tanah Air, Syahrini naik ke atas panggung.

Bisa dibilang sih si Cetar Membahana itu ngasih sentuhan beda di penampilan Dash Berlin. Apalagi, mereka juga bawa penari tradisional Bali ke atas panggung.

Penampilan Dash Berlin dan Syahrini itu jadi sajian penutup di Invasion 2015. Sebagian besar partygoers keliatan puas dengan penampilan Berlin, namun sebagian ada yang mempertanyakan kenapa ia mengajak Syahrini.

"Ngapain sih ada Syahrini?" ujar seorang partygoers cewek.