Iron Maiden di Antara Perseteruan Lady Gaga vs Madonna

LAZONE.ID - Hubungan Lady Gaga dan Madonna emang nggak pernah akur. Dua-dua sering berantem entah lewat media sosial atau pun lewat komentarnya di media-media dunia.

Hubungan Lady Gaga dan Madonna emang nggak pernah akur. Dua-dua sering berantem entah lewat media sosial atau pun lewat komentarnya di media-media dunia.

Madonna sering menyebut kalau Mother Monster adalah seorang plagiat. Queen of Pop itu merasa beberapa gaya dan lagunya 'dicuri' Gaga.

Nah, satu sisi Gaga juga kayak nggak mau kalah dengan Madonna. Pelantun 'Applause' itu sering nyebut bahwa Madonna sudah habis.

Di tengah panas hubungan mereka ternyata muncul nama grup band rock legendaris Iron Maiden. Lho, apa hubungannya?

Muncul nama Iron Maiden berawal dari sosok Lady Gaga. Penyanyi yang kerap tampil eksentrik itu mengaku bosan disama-samain sama Madonna.

Gaga bahkan ngaku muak jika ada orang yang menyebutnya sebagai 'The Next Madonna'. Ia malah ngaku lebih suka jika dipanggil sebagai 'The Next Iron Maiden'.

Gaga menyebut aksi panggung hingga lagu-lagu Iron Maiden lebih baik dari Madonna. Nggak cuma itu, Gaga juga mengajak untuk lebih menghargai musik metal dunia.

Nah, kayaknya tinggal nunggu aja nih komentar Madonna soal ocehan dari Lady Gaga ini!