Isyana Sarasvati, Mutiara Baru di Gemerlap Panggung Musik Tanah Air

LAZONE.ID - Industri musik Indonesia kayaknya nggak berhenti untuk melahirkan talenta baru yang jempolan. Nah, nama terakhir lagi sering mencuri perhatian adalah Isyana Sarasvati.

Industri musik Indonesia kayaknya nggak berhenti untuk melahirkan talenta baru yang jempolan. Nah, nama terakhir lagi sering mencuri perhatian adalah Isyana Sarasvati.

Dara manis asal Bandung itu kian mengkilap di panggung musik Indonesia. Layaknya sebuah mutiara, Isyana kini lagi jadi 'rebutan' banyak orang.

Padahal Isyana cuma baru merilis dua lagu. Yaitu 'Keep Being You' dan Tetap Dalam Jiwa', tapi kayaknya dua lagu itu udah jadi roket buat ketenaran Isyana.

Wajahnya udah mulai sering muncul di layar kaca. Jam terbang manggung pun kayaknya udah mulai padat dan Isyana disebut cuma butuh waktu buat mendapat titel diva.

Magnet Isyana memang kayaknya udah bisa diprediksi dari kecil. Jika bicara musik, Isyana udah mulai menonjol sejak masih duduk di bangku sekolah.

Ditambah lagi keputusan Isyana buat benar-benar fokus mendalami dunia musik dengan masuk ke Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Inggris. Hingga pengetahuan bermusik Isyana udah ngelotok.

Sempurnalah perpaduan bakat, pengetahuan musik dan paras cantik buat modal besar Isyana memikat banyak orang. Dan, kita tunggu aja bagaimana gemerlap karier Isyana ke depannya!