Jakarta, Bersiaplah Terguncang Dengan Invansi Alesso

LAZONE.ID - September nampaknya bakal menjadi bulan penuh konser dari musisi mancanegara.

September nampaknya bakal menjadi bulan penuh konser dari musisi mancanegara. Mulai dari rock, pop hingga electronic dance music bakal saling bergantian memuaskan dahaga pecandu konser

Invasion Electric Dance Festival kembali digelar, setelah sebelumnya meraup sukses pada tahun 2013.  Jika tahun lalu memboyong Tiesto untuk memecahkan pesat, kali ini Alesso bakal menjadi pemuncaknya. Festival EDM indoor terbesar di Jakarta ini bakal digelar pada Sabtu, 26 September 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Untuk tiket pun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sekali. Presale awal dibandrol dengan harga Rp 300.000 danpresale kedua seharga Rp 400.000 yang dijual sangat terbatas. Buat loe yang nggak kebagian, saat acara nanti juga mendapatkan tike on the post seharga Rp 500.000. Semua tiket bisa dipesan secara online di www.loket.com.

Nama Alesso pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta EDM. DJ peringkat ke-15 di dunia ini telah merilsi single hits yang merajai di berbagai chart radio di seluruh dunia. Kesuksesan pun semakin lengkap dengan diganjarnya Platinum pada single Heroes (We Could Be).

So buruan bro jangan sampai kehabisan tiketnya, rasakan dentuman bass dan racikan beat yang mendebur dalam dada loe untuk berdansa sepanjang malam ya. Ini pesta yang tidak ingin loe lewatkan.