Jakarta Musik Festival 2014 Persembahkan Suguhan Musik 36 Jam

LAZONE.ID - Sajian unik Jakarta Musik Festival bakal memberikan suguhan musik lintar genre dan generasi selama 36 jam penuh.

Akhir tahun ini sepertinya bakal dipenuhi dengan jadwal acara-acara keren yang sayang banget untuk dilewatkan, salah satunya adalah event Jakarta Musik Festival 2014 (JMF). Menampilkan konsep musik berbalut festival, suguhan berkualitas ini bakal digelar pada akhir bulan November ini.

Berbeda dari acara sebelumnya, kali ini acaranya bakal mengusung konsep yang berbeda. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI selaku penyelenggara, bakal menyuguhkan sajian musik lintas genre ini selama 36 jam nonstop.

“Event ini murni program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta untuk mengakomodir musisi yang layak, secara lintas genre dan generasi. Nantinya, di sini kita bisa melihat keberagaman musik-musik yang eksis di negeri ini,” ungkap Zubaidah selaku perwakilan Pemprov DKI.

Yup, acara ini bakal menyajikan musik lintas genre. Ada pop, dangdut, melayu, jazz, reggae, country, rock, hingga tradisional. Jadi bisa dipastikan para pengisi acaranya pun sangat beragam. Tercatat nama-nama seperti JKT 48, D’Masiv, The Rain, Superglad, Boomerang, Mela Barbie, Linda Lady Geboy, Liza Nathalia, Dea Lestari hingga para DJ terkemuka, bakal menghibur seluruh masyarakat yang hadir.

Acara ini bakal makin seru dengan digratiskannya tiket masuk. Hal ini emang suatu kesengajaan agar musik bisa menjadi hal yang bisa dinikmati banyak orang tanpa eksklusivitas. “Masyarakat kita masih butuh hiburan berkualitas yang murah apalagi gratis. Jangan bangga kalau ada konser internasional yang tiketnya mahal, habis. Kita tidak ingin ada eksklusivitas,” pungkas Zubaidah.