Janji Rilis Album Baru, Beyonce Malah Keluarkan Yang Lain!

LAZONE.ID - Alih-alih mengeluarkan lagu-lagu fresh, Beyonce malah bakal merilis platinum edition box set yang berisi kumpulan single yang di-remix ulang.

Beberapa waktu yang lalu, sempat dikabarkan jika dalam waktu dekat Beyonce bakal mengeluarkan album baru. Mendekati dengan hari peluncuran, mantan anggota Destiny’s Child ini malah merilis sesuatu yang beda. Yup, istri Jay Z ini akan merilis sebuah platinum edition box set.

Rencananya, platinum box set tersebut berisi beberapa single hits miliknya dan DVD konser yang bertajuk Mrs. Carter Show World Tour yang udah dilakukannya beberapa waktu yang lalu. Nggak hanya itu, Beyonce juga memasukkan beberapa lagu barunya, 7/11 dan Ring Off. Nggak ketinggalan juga empat lagu remix hasil kerja samanya dengan Nicki Minaj dan Flawless.

Agar makin memuaskan para penggemar, ia juga bakal memberikan bonus berupa kalender mini limited edition. Tapi, untuk bisa memiliki platinum edition box set ini, kamu harus memesannya secara online.

Jika nggak ada halangan, box set ini bakal mulai dijual pada 24 November depan. Selain beberapa hal yang telah disebutkan, bakal ada pula 11 lagu remix Beyonce bersama dengan beberapa musisi dan sebuah DVD On The Run Tour HBO concert, yang dilakukannya dengan Jay z.

Bagi para fans yang menunggu karya segar dari Beyonce, mungkin bakal sedikit kecewa. Tapi, box set ini juga berisi hal-hal yang nggak kalah keren kok. Jadi, layak banget untuk dijadikan koleksi.