Jason Momoa Jadi Ozzy Osbourne, Tapi Bukan Dalam Film

LAZONE.ID - Buat video klip terbaru, Bro

Karena kesuksesan film Bohemian Rhapsody dan Rocketman, sekarang banyak musisi yang kisahnya diangkat jadi film layar lebar. Gak nanggung-nanggung Bro, film biopik para musisi tersebut rencananya bakal dibintangi oleh aktor-aktor Hollywood papan atas. Seperti yang terbaru adalah Timothee Chalamet yang bakal memerankan Bob Dylan dalam film biopiknya.

Sekarang, giliran Jason Momoa yang bakal memerankan  seorang vokalis musik cadas, Ozzy Osbourne.

Tapi Bro, bedanya Jason Momoa bukan bakal main di film Biopik tentang Ozzy, melainkan aktor Aquaman tersebut memerankan Sang vokalis untuk sebuah video klip lagu.

Jason Momoa sendiri dipilih untuk membintangi video klip single Scary Little Green Men dari album solo terbaru Ozzy Osbourne yang dirilis pada pertengahan Februari lalu.

Untuk memberikan kesan sangar dan seram, Momoa menggunakan banyak aksesoris dengan aksen tengkorak di tangannya, serta make up dan pakaian yang serba hitam melekat di badannya. Well, kesan sebenarnya perawakan Jason Momoa yang berbadan tegap dan tinggi serta punya rambut gondrong ini pun udah punya kesan seram tersendiri buat sebagian orang.

Di tengah proses syuting video klip tersebut, Jason Momoa sempat bercanda bahwa dirinya gak merasa mirip dengan Ozzy Osbourne. Dengan semua riasan dan aksesoris yang dipakai, dirinya merasa lebih mirip “Big Captain Jack Sparrow”. Yap, sang kapten bajak laut emang terkenal juga dengan make up-nya yang gelap dan punya aksesoris dengan nada serupa dengan yang digunakan oleh Jason Momoa.

Buat lo yang penasaran, nih liat video behind the scene-nya.

Hmm, kayaknya Jason Momoa cocok banget ya kalau nantinya main film biopik untuk musisi-musisi cadas seperti Ozzy Osbourne ini?