Judast Priest: Dear President Jokowi, We Coriadlly Invite You!

LAZONE.ID - Judast Priest undang Presiden Jokowi ke konser perdana mereka di Indonesia. 

Grupband metal Judas Priest bakal konser di Indonesia pada 7 Desember mendatang. Judas Priest pun secara terbuka mengundang Presiden Joko Widodo. 

Presiden Jokowi memang dikenal sebagai penikmat musik metal. Judas Priest pun menjadi salah satu band idolanya. 

Kabar tersebut seperti udah masuk ke telinga para personel Judast Priest. Hingga akhirnya, undangan terbuka pun diberikan mereka. 

Undangan terbuka itu disampaikan lewat akun Twitter resminya. Tentunya, kicauan itu langsung buat heboh penikmat musik Indonesia. 

"Dear President @Jokowi - We cordially invite you to attend our show on 7th December at Echopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance," kicau akun resmi Judast Priest.

Judast Priest: Dear President Jokowi, We Coriadlly Invite You!

Dalam kicauannya itu, Judas Priest juga menuturkan ketidak sabarannya untuk tampil di Indonesia. Mereka merasa terhormat bisa tampil dan nantinya disaksikan Presiden Jokowi. 

"Judas Priest are very excited to visit your beautiful country and perform in Jakarta! Best Regards Judas Priest," kicau mereka lagi. 

Penampilan Judas Priest pada 7 Desember akan menjadi yang perdana di Indonesia. Tiket konser mereka dijual mulai Rp 450 ribu untuk presale dan Rp 650 ribu untuk harga normal.