Justin Bieber Bikin Private Showcase Buat Anak Korban 9/11

LAZONE.ID - Tepat 14 tahun lalu, ada sebuah kejadian yang menghebohkan dunia. The Twin Towers World Trade Center di Manhattan, New York, Amerika Serikat hacur diserang teroris.

Tepat 14 tahun lalu, ada sebuah kejadian yang menghebohkan dunia. The Twin Towers World Trade Center di Manhattan, New York, Amerika Serikat hacur diserang teroris.

Banyak orang akrab disebut dengan peristiwa 9/11. Meski udah lama berlangsung, ternyata kejadian itu masih menyisakan luka buat masyarakat Amerika Serikat khusus anak-anak yang orangtuanya jadi korban 9/11.

Nggak sedikit musisi yang kasih perhatian lebih untuk peristiwa itu. Termasuk, Justin Bieber.

Penyayi asal Kanada itu itu membuat sebuah private showcase untuk puluhan anak korban 9/11. Private showcase itu dilakukan setelah tampil dalam sebuah acara TV.

Bieber memanfaatkan backstage dari acara tersebut buat menggelar private showcase. Nggak perlu alat musik yang lengkap, Bieber cuma butuh satu gitar akustik. Dibantu sama additional playernya, Bieber bawain beberapa lagunya termasuk lagu terbarunya 'What Do You Mean?'.

Meski private showcase itu berjalan minimalis banget, tapi para anak-anak korban 9/11 begitu menikmatinya. Apalagi setelah private showcase mereka bisa selfie bareng Bieber.