Justin Bieber Pamer List Lagu Baru Lewat Graffiti

LAZONE.ID - Justin Bieber kayaknya nggak pernah kehabisan ide buat bikin penggemarnya geleng-geleng kepala. Terakhir, Bieber bikin sesuatu yang keren banget buat umumin list lagu di album barunya 'Purpose'.

Justin Bieber kayaknya nggak pernah kehabisan ide buat bikin penggemarnya geleng-geleng kepala. Terakhir, Bieber bikin sesuatu yang keren banget buat umumin list lagu di album barunya 'Purpose'.

Bieber memamerkan sekitar 18 graffiti judul lagu-lagu yang masuk di album barunya. Dimulai dari 'What Do You Mean?', 'Sorry' sampai 'Where Are You Now?'.

Kerennya lagi, 18 graffiti itu nggak dibuat di satu tempat aja bro. Tapi di 18 tempat yang berbeda dan tidak di satu negara.

Jadi nggak cuma ada di Kanada atau Amerika Serikat, tapi ada di beberapa negara lainnya kayak di Jerman, Norwegia, Perancis, Swedia, Inggris dan Australia.

Lewat akun Twitter resminya, Bieber dengan bangga mamerin graffiti itu. Karena dinilai kreatif, ide gokil itu pun dipuji sama banyak netizen.

Album 'Purpose' Bieber sendiri bakal dirilis pada 13 November mendatang. Album itu bakal dirilis barengan sama album baru One Direction 'Made In The A.M.'.